HARI INI, 4 Pemain Diwaspadai Thailand Dalam Laga Indonesia Vs Thailand Piala AFF 2022, Dendam Skuad Garuda

- 29 Desember 2022, 09:18 WIB
Hari ini 4 pemain diwaspadai Thailand dalam laga Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022, ajang balas dendam Skuad Garuda
Hari ini 4 pemain diwaspadai Thailand dalam laga Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022, ajang balas dendam Skuad Garuda /Dok.PSSI/

GALAMEDIANEWS - Laga Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 akan berlangsung hari ini Kamis 29 Desember 2022 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pukul 16:30 WIB.

Laga ini merupakan laga penentu juara Grup A Piala AFF 2022, dimana ada empat pemain Timnas Indonesia akan di waspadai Thailand dan pertandingan ini merupakan ajang balas dendam Skuad Garuda atas Tim Gajah Putih.

Empat Pemain Diwaspadai Thailand 

Dalam jumpa pers pelatih Thailand Alexandre Polking mengatakan akan mewaspadai pemain-pemain Indonesia terutama terhadap empat pemain Timnas Indonesia.

Empat pemain yang disebut pelatih Thailand yakni Jordi Amat, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, dan Egy Maulana Vikri

Baca Juga: Klasemen Grup A Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Thailand Memimpin, Indonesia Harus Waspada

"Timnas Indonesia banyak para pemain muda dengan kecepatan mereka yang bagus dan semangat juang bagus pula, punya dua bek saya yang selalu membantu lini penyerang," kata Mano Polking

"Ada Jordi (Amat) yang bisa membagi bola dari lini belakang, lalu ada Marselino Ferdinan selalu pemain muda terbaik, ada dua gelandang bertahan yang sama juga bagusnya," jelasnya.

Alexander juga mengatakan, ada juga Witan Sulaeman di posisi winger, Egy Maulana Vikri, ini adalah tim yang sangat terorganisasi, pelatih yang bagus. 

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: affmitsubishielectriccup.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x