UPDATE KRONOLOGI LENGKAP, Perselisihan di Pangkalan Pasir Impun Bandung dengan Ojek Online (OJOL)

- 4 Januari 2023, 08:04 WIB
Para pengemudi ojol sedang menunggu proses mediasi akibat kesalahpahaman di Pangkalan Ojek Pasir Impun di Mapolsekta Antapani, di Jalan A.H Nasution, Kota Bandung pada Selasa 3 Januari 2022.
Para pengemudi ojol sedang menunggu proses mediasi akibat kesalahpahaman di Pangkalan Ojek Pasir Impun di Mapolsekta Antapani, di Jalan A.H Nasution, Kota Bandung pada Selasa 3 Januari 2022. /Pikiran Rakyat/Mochamad Iqbal Maulud/



GALAMEDIA NEWS- Kronologi lengkap dari kepolisian dari pihak terkait masalah perselisihan antara ojek online (ojol) dengan ojek pangkalan (opang) di pangkalan ojek Pasir Impun Bandung pada Selasa kemarin.

Dari kronologi lengkap dan terbaru itu terungkap ratusan ojol tidak terima terhadap perlakukan opang di pangkalan ojek Pasir Impun Bandung terhadap pengemudi taksi online.

Akibat perselisihan tersebut polisi dari Polrestabes Bandung pun harus turun tangan melerai permasalahan yang awalnya dugaan intimidasi di pangkalan ojek Pasir Impun.


Kronologi LENGKAP Perselisihan Ojol & Opang

Perselisihan antara ojol dan openg tersebut pada awalnya dipicu oleh kesalahpahaman.

Menurut Ketua Himpunan Driver Bandung Raya Iyan Restu, perselisihan terjadi akibat adanya taksi online yang masuk ke wilayah Pasir Impun Bandung.

Dimana di tempat itu biasanya daerah kekuasaan opang yang biasa mangkal di pangkalan ojek Pasir Impun.

Pengemudi taksi online itu memang mengangkut penumpang yang punya urusan penting sehingga buru buru.

Baca Juga: LINK AL QURAN 30 Juz Lengkap dengan Terjemahan dan 10 Keutamaan Bagi yang Membacanya

Yang jadi permasalahan menurut opang adalah tidak adanya konfirmasi terlebih dahulu kepada opang di pangkala ojek Pasir Impun.

Karena itulah taksi online itu distop oleh opang, sempat terjadi adu argumen, namun diterimanya oleh sopir taksi itu adalah bentuk intimidasi.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x