Venna Melinda Jadi Korban KDRT, Ferry Irawan Jadi Tersangka? Publik Ingat Lagi Kasus Leslarr

- 10 Januari 2023, 08:05 WIB
Venna Melinda jadi korban KDRT sang suami, Ferry Irawan jadi tersangka? publik seperti diingatkan lagi pada kasus Leslar
Venna Melinda jadi korban KDRT sang suami, Ferry Irawan jadi tersangka? publik seperti diingatkan lagi pada kasus Leslar /Instagram @athallanaufal7/

GALAMEDIANEWS - Venna Melinda jadi korban KDRT sang suami, Ferry Irawan jadi tersangka? publik seperti diingatkan lagi pada kasus Leslar.

Kabar kurang sedap datang dari pasangan selebritis Venna Melinda dan Ferry Irawan setelah foto wajah Venna Melinda yang berlumuran darah beredar di media sosial.

Diduga keras Ferry Irawan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada istri yang dinikahinya di Bali pada 7 Maret 2022 lalu.

Publik terkejut mengingat sebelumnya pasangan suami isteri ini kerap mengumbar kemesraan meski usia mereka sudah tidak muda lagi.

Baca Juga: VENNA MELINDA Akui Kepala Dibenturkan Ferry Irawan, Hidung Berdarah, Kejadian di Kamar Hotel

Mereka terlihat bahagia dengan pernikahannya namun siapa sangka ternyata Ferry Irawan kerap melakukan KDRT kepada Venna Melinda.

Kasus ini mengingatkan publik pada kasus Leslar yang pernah mencuat karena KDRT yang berakhir damai.

Berkaca pada kejadian Leslar, publik  meminta Venna Melinda meneruskan tuntutannya pada Ferry Irawan dan jangan mau diajak berdamai.

Status Ferry Irawan Setelah Dilaporkan

KDRT yang menimpa Venna Melinda di sebuah hotel di Kota Kediri ini  pertama kali terjadi namun Venna mengaku selama ini sering mendapat ancaman dari Ferry Irawan.

Halaman:

Editor: Fasya Askanti

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x