PDI Buka Pintu bagi Kaesang untuk Mengikuti Jejak Politik Sang Ayah

- 28 Januari 2023, 15:33 WIB
PDI Perjuangan buka pintu untuk Kaesang agar bergabung kedalam Partai tersebut dalam rangka mengikuti jejak sang Ayah, Jokowi
PDI Perjuangan buka pintu untuk Kaesang agar bergabung kedalam Partai tersebut dalam rangka mengikuti jejak sang Ayah, Jokowi /ANTARA/Boyke Ledy Watra./

GALAMEDIANEWS – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) membuka pintu bagi Kaesang untuk bergabung bersama PDI dalam rangka mengikuti jejak politik sang Ayah, Jokowi. Hal itu disampaikan oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto pada hari Sabtu, 28 Januari 2023.

Seperti yang dilansir dari Antara News, 28 Januari 2023. Hasto mengatakan, bahwa PDI Perjuangan tidak mengenal keluarga dengan jalan politik pada partai yang berbeda.

“Di PDI Perjuangan tak dikenal yang namanya satu keluarga inti berada dalam partai politik yang berbeda-beda,” ujar Hasto dalam wawancara di Bandung, Jawa Barat.

Dirinya menilai akan lebih baik bila Kaesang bergabung bersama PDI Perjuangan. Mengingat Jokowi dan kakaknya, yaitu Gibran juga ikut menjadi kader dari partai berlambang banteng tersebut.

Baca Juga: Cafe Bandung Ala Timur Tengah, Inspirasi Ide Untuk Menghabiskan Akhir Pekan Bersama Orang Tersayang

Hasto juga mengatakan bahwa PDI Perjuangan memiliki aturan tersendiri dalam berpolitik bagi kadernya, satu keluarga satu partai yang sama.

“Ya sekiranya mau masuk ke PDI Perjuangan, karena kami ini punya aturan bahwa dalam satu keluarga tidak bisa masuk dalam pilihan partai-partai yang berbeda,” kata Hasto.

Dia menilai kesadaran dan komitmen seseorang dalam terjun ke dunia politik itu dimulainya dari keluarga.

“Karena itu juga menunjukkan suatu emotional bonding, kesadaran, dan pendidikan politik itu dimulai dari keluarga,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x