Jokowi Sebut Target Normalisasi Sungai Ciliwung Selesai 2024, Netizen: Gubernur Sebelumnya Ngapain Aja

- 21 Februari 2023, 21:01 WIB
Presiden Jokowi : Target Normalisasi Sungai Ciliwung Selesai Pada 2024, Netizen : Gubernur Sebelum nya Ngapain Aja ?
Presiden Jokowi : Target Normalisasi Sungai Ciliwung Selesai Pada 2024, Netizen : Gubernur Sebelum nya Ngapain Aja ? /Setkab/

GALAMEDIANEWS – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi hari ini Selasa 21 Februari 2023 mengunjungi dan meninjau normalisasi Kali Ciliwung, di Jalan Inspeksi Ciliwung, Jakarta Selatan, Jakarta.

Dalam keterangan persnya, Presiden menyampaikan setelah berhenti cukup lama, normalisasi Kali Ciliwung akan kembali dilanjutkan. Dilansir dari laman berita Sekretariat Kabinet atau Setkab, Presiden menyatakan pada saat ini, dan selanjutnya ada beberapa titik yang pembebasan lahannya sudah dirampungkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Hal ini dapat segera dimulai pembangunannya oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). “Setelah berhenti agak lama, ini akan segera kita mulai karena sudah ada beberapa titik yang sudah dibebaskan, misalnya di Rawajati, segera bisa dimulai konstruksinya oleh Kementerian PU,” ujar Presiden Jokowi.

Mengenai pernyataan Presiden tentang lama nya terhenti program normalisasi Kali Ciliwung ini, sejumlah Netizen berkomentar pada akun Instagram Presiden Jokowi. Sejumlah Netizen berkomentar dan menyinggung hasil kerja gubernur sebelumnya.

Baca Juga: Sampaikan Pidato Tahunan, Presiden Rusia Putin Beri Peringatan Nuklir Kepada Barat Terkait Ukraina

Seorang Netizen dengan nama Instagram nya bayu_yok_samboro berkomentar pada akun Instagram Jokowi, “Ternyata bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Lalu kenapa kemarin tidak dilakukan?” Disertai dengan emot tertawa.

Komentar itu kemudian salah satu Netizen membalasnya, “tanya gubernur kemaren”.

Ada juga yang berkomentar, “kan masih ngerjain sumur resapan”.

Netizen lain juga yang nama Instagram nya r.rece58 berkomentar mengenai kinerja dari Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada masa itu, “Ini Bukti klo anies itu gk bermanfaat saat jadi gubener Jakarta”, dengan emot tertawa.

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin

Sumber: Setkab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x