Hendak ke Warung, Endang Sukatma Tewas Tertabrak Kereta Api di Karawang

- 24 Juli 2020, 14:41 WIB
Petugas Stasiun dan Polsek saat mengevakuasi korban yang tertabrak kereta api di daerah Jatisari. (foto: Dally Kardilan)**
Petugas Stasiun dan Polsek saat mengevakuasi korban yang tertabrak kereta api di daerah Jatisari. (foto: Dally Kardilan)** /



GALAMEDIA - Endang Sukatma (65) warga Dusun Bakan Asem l RT 8 RW 3 Desa Tanjungrasa Kidul  Kecamatan  Paokbeusi, Subang tewas tertabrak kereta api di Kampung Bakan Peundeuy Kecamatan Jatisari Karawang.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, korban yang sebelumnya tidak dikenali itu ditemukan sudah tergeletak di antara double track jalan kereta api yang berbatasan dengan wilayah Subang, Jumat (24/7/2020) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

“Beberapa saksi hanya melihat korban sudah tergeletak dan akhirnya dievakuasi aparat stasiun KA dan Polsek,“ kata Kades Tanjungrasa Kidul, Didi.

Baca Juga: Emil Diimbau Nego Pusat untuk Dapat dana Stimulan pengembangan pertanian

Didi mengaku mengetahui setelah ada yang melaporkan kalau warganya tewas tertabrak kereta api. Jasad korban diketahui identitasnya karena ada yang mengenali.

Dugaan warga setempat, korban yang berjalan di sebrang jalur KA diduga hendak menyebrang menuju salah satu warung. Namun dari arah Timur menuju Barat muncul KA cepat hingga tertabrak.

Baca Juga: Mitsubishi Kembali Hadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, Ini Dia Harganya

Setelah mengetahui bahwa jasad itu adalah Endang Sukatma, warga dan aparat yang mengevakuasi segera menginformasikannya kepada keluarga dan perangkat desa setempat dan terlebih dahulu dibawa ke rumah sakit Puri Asih guna dipulasara dan dimakamkan di TPU Tanjungrasa Kidul. ***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x