7 SMA Terbaik di Yogyakarta Menurut LTMPT yang Bisa Dijadikan Referensi PPDB 2023

- 28 Februari 2023, 14:36 WIB
Ilustrasi SMA terbaik di Yogyakarta./Pexels @MolnarTamas
Ilustrasi SMA terbaik di Yogyakarta./Pexels @MolnarTamas /

GALAMEDIANEWS – 7 SMA Negeri terbaik di Yogyakarta menurut LTMPTN yang dirangkum dalam daftar Top 1000 SMA terbaik Indonesia berikut ini bisa menjadi referensi PPDB 2023 yang akan segera dibuka.

Penentuan 7 SMA Negeri terbaik di Yogyakarta ini berdasarkan dari data nilai UTBK 2022 yang telah dihimpun oleh LTMPT dan kemudian disusun dalam daftar Top 1000 SMA terbaik di Indonesia.

Melalui daftar rekomendasi SMA Negeri terbaik di Yogyakarta yang ada pada artikel ini, orang tua dan siswa-siswi kelas IX bisa memilih dan mengetahui perihal sejumlah Sekolah Menengah Atas yang tepat untuk melanjutkan pendidikan sebagai referensi PPDB 2023 yang akan dibuka sebentar lagi.

Baca Juga: 5 Kuliner Bakso Enak di Jogja 2023, Harga Murah, Kuahnya Kental, Gurih dan Segar, Wajib Kamu Coba!

Memasuki sekolah favorit atau sekolah terbaik merupakan idaman setiap siswa-siswi lantaran selain bisa mendapatkan pendidikan yang lebih unggul. Di sekolah terbaik murid juga bisa mendapatkan fasilitas belajar yang lebih baik sehingga bisa mengembangkan kemampuan lebih maksimal.

Maka dari itu, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu mana saja sekolah terbaik yang ada di daerah kamu sehingga kamu bisa melakukan persiapan yang lebih matang untuk bisa masuk ke sekolah tersebut.

Daftar SMA Terbaik di Yogyakarta

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi Sekolah Menengah Atas atau SMA terbaik yang ada ide Yogyakarta sebagaimana dilansir galamedianews dari LTMPT.

1. SMAN 8 YOGYAKARTA

NPSN: 20403161

Halaman:

Editor: Usman Alwasim

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x