Brace Lukaku Bawa Inter Milan Geser Atalanta di Posisi Kedua Klasemen

- 26 Juli 2020, 06:47 WIB
Lukaku
Lukaku /@Inter

GALAMEDIA - Inter Milan sukses mencukur tuan rumah Genoa dengan skor telak, 3-0, pada lanjutan Serie A Italia di Stadio Luigi Ferraris, Minggu 26 Juli 2020 dini hari WIB.

Brace Romelu Lukaku plus satu gol dari Alexis Sanchez memastikan Nerazzurri meraih poin penuh, sekaligus menggeser Atalanta dari posisi kedua di klasemen sementara. 

Nerazzurri kini memiliki total 76 poin dari 36 pertandingan yang telah dimainkan. Mereka tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Juventus, dan unggul satu poin atas tim peringkat ketiga Atalanta.

Baca Juga: Ini Tiga Cara Tingkatkan Imunitas Diri Ala Rasulullah SAW

Pada peryaneingan lain, Napoli mampu memukul tamunya Sassuolo dengan kemenangan meyakinkan 2-0, untuk mengumpulkan total 59 poin. Namun mereka harus tertahan di posisi ketujuh karena tertinggal satu poin dari AC Milan.

Parma juga menjadi pemenang pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung Minggu dini hari tadi. Mereka memukul tuan rumah yang sudah dipastikan terdegradasi, Brescia, dengan kemenangan 2-1.

Namun seperti juga Napoli, kemenangan itu tidak mendongkrak posisi mereka di klasemen. Gialloblu masih tertahan di posisi kesepuluh dengan 46 poin.

Baca Juga: Donald Trump Utang Minta Maaf ke Peneliti Wuhan, Riset AS Sebut Corona Ada Sebelum Mewabah di China

Hasil pertandingan Liga Italia:

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x