BERPRESTASI LHO! 10 SMP Terbaik di Kota Kediri Berdasarkan Nilai Resmi BANSM Kemendikbud, Daftarkan di Sini

- 3 Maret 2023, 18:23 WIB
10 SMP terbaik di Kota Kediri Jawa Timur terakreditasi A berdasarkan nilai resmi dari BANSM Kemendikbud terbaru sebagai acuan peserta didik pada PPDB 2023 mendatang. / smpn3kotakediri.sch.id
10 SMP terbaik di Kota Kediri Jawa Timur terakreditasi A berdasarkan nilai resmi dari BANSM Kemendikbud terbaru sebagai acuan peserta didik pada PPDB 2023 mendatang. / smpn3kotakediri.sch.id /

GALAMEDIA NEWS – Jika bingung mencari SMP terbaik di Kota Kediri Jawa Timur dengan akreditasi A berdasar penilaian BANSM Kemendikbud untuk sang buah hati. Kami akan membagikan daftar 10 SMP terbaik di Kediri yang telah resmi mendapat nilai dari BANSM. Nah, apa saja daftarnya? Berikut simak sampai akhir artikel ini.

 

Bagi para orang tua di Kota Kediri, Jawa Timur, tentu berharap anaknya masuk ke sekolah terbaik menjelang PPDB 2023 yang segera akan dimulai.

Diketahui, Sekolah Menengah Pertama atau SMP, adalah tahap penting dalam pendidikan sang anak. Di fase pendidikan ini, merupakan waktu di mana anak-anak akan mulai membentuk dasar-dasar ilmu pengetahuan dan mempersiapkan diri untuk masa depan.

Selain itu, para orang tua juga harus memastikan program yang ada di SMP bisa membuat siswa memiliki kesempatan untuk berkembang dan mengejar potensi mereka secara maksimal.

Baca Juga: TERBARU! 3 HP 2 Jutaan Terbaik 2023 dengan Dukungan RAM 8GB, Fitur NFC hingga Layar AMOLED, Apakah Worth It?

 

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x