KEBAKARAN Hebat Melanda Depo Pertamina Plumpung Jakarta Utara, Warga ungkap Penyebabnya: Ternyata...

- 3 Maret 2023, 22:19 WIB
Depo Pertamina Plumpung Jakarta Utara dilanda kebakaran hebat pada Jumat 3 Maret 2023 malam hari, warga memperkirakan penyebabnya ternyata dari hal ini. / Twitter @wellylie99
Depo Pertamina Plumpung Jakarta Utara dilanda kebakaran hebat pada Jumat 3 Maret 2023 malam hari, warga memperkirakan penyebabnya ternyata dari hal ini. / Twitter @wellylie99 /

GALAMEDIANEWS – Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara dilanda bencana kebakaran hebat pada Jumat, 3 Maret 2023 malam waktu setempat.

Warga setempat mencium bau bahan bakar yang cukup menyengat dari radius puluhan meter sekitar lokasi kejadian kebakaran besar tersebut.

Lokasi kebakaran itu dikabarkan berada di Komplek Koramil Jl. Tanah Merah Bawah RT.12 RW.9, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Belasan unit pemadam kebakaran sudah menuju lokasi Depo Pertamina Plumpang yang kebakaran malam ini.

Hingga saat ini beberapa armada pemadam kebakaran pun telah berada di lokasi untuk melakukan pengendalian api.

Baca Juga: Jam Berapa Attack on Titan Season 4 Part 3 Episode 1 Sub Indo Resmi Tayang di Indonesia dan Streaming Dimana?

Begitu besarnya api yang berkobar membuat warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian menjadi panik dan berlarian. Tak sedikit pula yang justru tinggal dan mengabadikan kejadian tersebut dengan gawai seadanya.

Akibat adanya kebakaran Depo Pertamina Plumpang itu, arus lalu lintas di sekitar Jalan Plumpang pun mengalami kemacetan.

Saat ini video dan foto terkait kebakaran Depo Pertamina Plumpang ini pun menyebar di media sosial dengan cepat.

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x