Banyak Siswa Pintar! 3 SMK Terbaik di Bogor Jawa Barat, Cek Sekolah Pilihan Disini

- 5 Maret 2023, 15:03 WIB
SMK Terbaik di Bogor Jawa Barat./smkn1bogor.sch.id
SMK Terbaik di Bogor Jawa Barat./smkn1bogor.sch.id /

GALAMEDIANEWS – Kamu lagi cari rekomendasi sekolah terbaik? Berikut ini 3 SMK di Kabupaten dan Kota Bogor menurut data Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Simak ulasannya di artikel ini.

SMK terbaik di Bogor ini berdasarkan data yang diambil dari LTMPT pada tanggal 5 Februari 2023. Setidaknya ada sebanyak 3 Sekolah Menengah Kejuruan di Kota dan Kabupaten Bogor yang masuk kedalam daftar 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Baca Juga: Kapan ONE PIECE Episode 1054 Sub Indo Tayang? Cek Sinopsis, Tonton di BStation

Para siswa sekolah kini sudah memasuki semester dua dan mereka tidak lama lagi akan melaksanakan UAS untuk naik ke jenjang berikutnya. Siswa kelas sembilan atau 3 SMP sudah harus mempersiapkan tujuan sekolah baru untuk melanjutkan pendidikannya.

Tak sedikit siswa yang ingin masuk ke dalam sekolah terbaik yang ada di Indonesia, tentunya ini menjadi impian siswa maupun orang tua. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Bogor. Jangan khawatir, karena pada kali ini kami akan memberikan daftar SMK terbaik.

Terhitung 3 SMK yang masuk kedalam sekolah terbaik di Bogor menurut LTMPT, yaitu SMK–SMAK Bogor, SMKN 1 Bogor, SMKN 1 Bojong Gede.

Baca Juga: Minggu Ini One Piece Episode 1054 Libur, Berikut Jadwal Tayang Anime Terbarunya

Berikut ini daftar SMK terbaik di Bogor Jawa Barat berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022 menurut LTMPT.

Halaman:

Editor: Usman Alwasim

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x