5 SMK Terbaik Kota Bandung Versi LTMPT, Masuk Top 1000 Sekolah di Indonesia, Bisa Jadi Referensi PPDB 2023

- 2 Maret 2023, 13:59 WIB
SMK 3 Bandung, salah satu SMK terbaik Kota Bandung yang masuk Top 1000 sekolah terbaik./Website SMK 3 BANDUNG / smkn3bandung.sch.id
SMK 3 Bandung, salah satu SMK terbaik Kota Bandung yang masuk Top 1000 sekolah terbaik./Website SMK 3 BANDUNG / smkn3bandung.sch.id /

GALAMEDIANEWS – 5 SMK terbaik Kota Bandung berikut ini bisa menjadi referensi putra putri Indonesia untuk memilih dan menentukan sekolah di jenjang berikutnya dalam PPDB 2023.

Beberapa daftar SMK terbaik Kota Bandung berikut ini berdasarkan peringkat sekolah Top 1000 LTMPT, yang bisa digunakan sebagai referensi siswa kelas 9 yang berminat memilih sekolah dan langsung kerja.

Terdapat beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terbaik di Kota Bandung yang masuk dalam list LTMPT sebagai Top 1000 sekolah di Indonesia berdasarkan nilai UTBK 2022.

Baca Juga: Endog Lewo 'Emplod' Makanan Khas Garut, Wajib Dijadikan Oleh-oleh

Pendataan urutan peringkat sekolah terbaik oleh LTMPT ini didasarkan atas beberapa hal yaitu akreditasi sekolah, total nilai UTBK, dan asesmen yang dilakukan Kementerian Pendidikan.

Kota Bandung yang menjadi Ibu Kota Jawa Barat ini ternyata juga memiliki daftar SMK terbaik versi LTMPT yang mana bisa menjadi sekolah pilihan dalam melanjutkan pendidikan di tingkat atas.

Bagi siswa siswi kelas 9 di Kota Bandung dan sekitarnya yang sedang mencari informasi SMK terbaik di Kota Bandung, berikut daftarnya sebagaimana dilansir galamedianews dari website LTMPT.

Baca Juga: KPK Terbitkan Surat Tugas Pemeriksaan Eko Darmanto

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah