Jakarta Diprediksi Cerah Berawan Sepanjang Rabu, Suhu Udara 34 Derajat Celcius

- 29 Juli 2020, 07:45 WIB
Gedung perkantoran di DKI Jakarta/Istimewa
Gedung perkantoran di DKI Jakarta/Istimewa /

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca DKI Jakarta cerah berawan sepanjang Rabu, 29 Juli 2020.

Di Jakarta Pusat, pagi hari diprediksi cerah, dan siang hingga dini hari cerah berawan. Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 70 hingga 80 persen.

Baca Juga: Harga Emas Terus-terusan Naik, Hari Ini Antam Jadi Rp 1.030.000 Per Gram

Sedangkan di Jakarta Utara, pagi dan siang hari bakal cerah. Kemudian malam dan dini hari cerah berawan. Suhu Jakarta Utara diperkirakan 24 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 80 persen.

Selanjutnya di Jakarta Barat, di pagi hari diprediksi cerah, siang hingga dini hari cerah berawan. Suhu di wilayah itu diperkirakan 23 hingga 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 60 hingga 85 persen.

Baca Juga: Inter Taklukkan Napoli, Modal Penting Sebelum Laga Penentuan Versus Atalanta

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca di pagi hingga dini hari cerah berawan. Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 23 hingga 34 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 60 hingga 85 persen.

Kemudian di Kepulauan Seribu, pagi dan siang hari diprediksi cerah, malam berawan dan dini hari cerah berawan. Suhu di kawasan tersebut diperkirakan sekitar 26 hingga 29 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 85 persen.

Baca Juga: Pemerintah Alihkan 1,6 Juta ASN Tenaga Administratif Jadi Pengajar dan Penyuluh di Pedesaan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x