3 SMA Swasta Terbaik di Semarang Berdasarkan Nilai UTBK 2022, Lihat Daftarnya di Sini

- 10 Maret 2023, 08:12 WIB
Siswa siswi berprestasi dari SMA terbaik di Semarang, Jawa Tengah 
Siswa siswi berprestasi dari SMA terbaik di Semarang, Jawa Tengah  /semesta.sch.id/

 

GALAMEDIANEWS – SMA Swasta Terbaik di Semarang, Jawa Tengah berikut ini bisa menjadi pilihan sekolah yang akan dituju setelah lulus dari jenjang sebelumnya.

Daftar SMA Swasta terbaik di Semarang yang ada pada artikel ini merupakan deretan sekolah favorit yang dipilih dan diurutkan berdasarkan nilai UTBK tahun 2022 sebagaimana dilansir galamedianews dari LTMPT.

Bukan hanya sekolah negeri saja yang memiliki peringkat terbaik, ternyata ada juga beberapa SMA Swasta terbaik di Semarang yang masuk daftar Top 1000 Sekolah berdasarkan Nilai UTBK yang dikeluarkan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Untuk mengetahui sekolah mana saja yang masuk daftar sekolah terbaik berdasarkan nilai UTBK, maka simak artikel ini sampai selesai.

Baca Juga: 5 Keutamaan Membaca Surat Al-Kahfi Pada Hari Jumat, Salah Satunya Dijaga dari Dosa di Antara 2 Jumat  

Selain memaparkan daftar SMA Swasta terbaik di Semarang, Jawa Tengah, artikel ini juga akan membahas sedikit profil tentang beberapa sekolah tersebut.

Lebih lengkapnya, berikut daftar 3 SMA Swasta terbaik di Semarang, Jawa Tengah yang bisa dijadikan referensi dalam PPDB 2023.

Daftar SMA Swasta Terbaik di Semarang 2023

1. SMA Kolese Loyola (Nilai Total 611.291)

SMA Kolese Loyola biasa disebut dengan nama LC yang mana sekolah ini merupakan lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Gereja Katolik dan dijalankan oleh Serikat Yesus.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x