5 SMA Swasta Terbaik di Semarang Berdasarkan Nilai UTBK 2023, Bisa Jadi Referensi PPDB 2023

- 1 Maret 2023, 09:48 WIB
Siswa SMA Islam Al Azhar 14, salah satu SMA Swasta Terbaik Semarang yang sedang melakukan upacara bendera
Siswa SMA Islam Al Azhar 14, salah satu SMA Swasta Terbaik Semarang yang sedang melakukan upacara bendera /sma-alazhar14.sch.id/

GALAMEDIANEWS – SMA Swasta Terbaik di Semarang, Jawa Tengah, berikut ini bisa dijadikan referensi dalam memilih sekolah terbaik yang diinginkan, mengingat PPDB 2023 akan segera dibuka.

Rekomendasi 5 SMA Swasta terbaik di Semarang yang ada pada artikel ini merupakan daftar sekolah favorit berdasarkan nilai UTBK tahun 2022 sebagaimana dilansir galamedianews dari LTMPT.

Selain sekolah negeri, beberapa SMA Swasta di Semarang ternyata juga masuk dalam daftar Top 1000 Sekolah Berdasarkan Nilai UTBK yang dikeluarkan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Nah, ingin tahu sekolah mana saja yang masuk dalam daftar SMA Swasta terbaik di Semarang? Maka simak artikel ini sampai selesai.

Tidak hanya akan memaparkan daftar SMA Swasta terbaik di Semarang Jawa Tengah, dalam artikel ini juga akan membahas sedikit profil tentang beberapa sekolah tersebut.

Lebih lengkapnya, berikut daftar 5 sekolah SMA Swasta terbaik di Semarang yang bisa dijadikan referensi dalam PPDB 2023.

Baca Juga: Keren! 3 Sekolah SMA Terbaik di Tasikmalaya, Kamu Harus Tahu

SMA Swasta Terbaik di Semarang Berdasarkan UTBK 2022

  1. SMA Kolese Loyola (Nilai Total 611.291)

SMA Kolese Loyola atau biasa dikenal dengan LC merupakan lembaga pendidikan bernafaskan Gereja Katolik dan dijalankan oleh Serikat Yesus.

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah