Gerakan Udunan, PC Ansor Kabupaten Bandung Bagikan Ratusan Paket Sembako

- 29 Juli 2020, 22:11 WIB
/

GALAMEDIA - Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bandung bagikan ratusan paket sembako kepada 200 orang Kader Ansor dan  Banser. Bukan itu saja, puluhan paket sembako dibagikan pula kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bandung Ahmad Fathoni menyampaikan banyak kader yang kehilangan pekerjaannya akibat pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Kakak Beradik Alami Disabilitas Mental dan Fisik, Keluarga Berharap Adanya Bantuan dari Pemerintah

“Banyak kader kita yang kehilangan pekerjaanya, ini yang bisa kita lakukan demi meringankan beban sahabat-sahabat kita. Maka gerakan Pemuda Ansor menggagas udunan para pengurus untuk membantu meski hanya sedikit," ujar Ahmad kepada galamedian saat berada di Kantor PCNU Kabupaten Bandung Jalan Aya  Laswi Ciparay Rabu 29 Juli 2020.

Ahmad menambahkan selain kader, masyarakat yang kurang mampu pun mendapatkan paket sembako dari Ansor ini. Ia menegaskan bahwa seluruh paket sembako yang dibagikan bukan dari partai politik ataupun para bakal calon Bupati Bandung. Semua murni dari iuran pengurus Cabang Gp Ansor Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Proses Hukum Masih Berjalan, Catherine Wilson Diputuskan Jalani Rehabilitasi

“Alhamdulillah semua ini hasil dari iuran pengurus, dengan jumlah yang tidak ditentukan. Tidak ada sangkut pautnya dengan pihak manapun, apalagi calon bupati atau partai politik," ujarnya.
Menurut Ahmad, penerima bantuan adalah kader yang sudah direkomendasikan oleh masing-masing PAC dan sudah diverifikasi.

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x