Jember Prestasi! 6 SMA Terbaik di Jember LTMPT (Negeri dan Swasta) dengan Nilai UTBK Tertinggi Cek Daftarnya

- 25 Maret 2023, 11:51 WIB
 Inilah 6 SMA terbaik di Jember Jawa Timur baik Negeri maupun Swasta sebagai patokan untuk PPDB berdasarkan top rangking dari LTMPT / SMAN 1 Jember
Inilah 6 SMA terbaik di Jember Jawa Timur baik Negeri maupun Swasta sebagai patokan untuk PPDB berdasarkan top rangking dari LTMPT / SMAN 1 Jember /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini 6 SMA terbaik di Jember, Provinsi Jawa Timur baik negeri maupun swasta dengan nilai UTBK tertinggi. Apa sajakah itu? Simak penjelasannya berikut ini.  PPDB 2023 akan segera dimulai, pastikan putra-putri Anda masuk ke salah satu sekolah terbaik yang di Jember, Jawa Timur.

 

Inilah sejumlah informasi mengenai sekolah-sekolah terbaik bagi putra putri Anda. Deretan SMA terbaik ini bisa dijadikan referensi untuk Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) 2023. 

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) adalah lembaga penyelenggara tes masuk perguruan tinggi bagi calon mahasiswa baru. Lembaga ini memiliki tujuan khusus untuk melaksanakan tes masuk perguruan tinggi yang kredibel, adil, transparan, fleksibel, efisien dan akuntabel. 

LTMPT membuat TOP 1000 sekolah terbaik di Indonesia berdasarkan skor tertinggi dari nilai UTBK 2022. Orang tua dan siswa sering menjadikan nilai ini sebagai patokan mana sekolah-sekolah terbaik dari seluruh Indonesia. 

 

Memilih SMA terbaik untuk anak tidak bisa asal memilih, perlu dilakukan beberapa pertimbangan agar apa yang kita harapkan kepada anak kita dapat tercapai, caranya dengan menyekolahkan anak khususnya di jenjang sekolah menengah atas.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x