Papan Reklame Roboh di Perempatan Samsat Kota Bandung, 3 Pengendara Motor Jadi Korban

- 25 Maret 2023, 15:14 WIB
Seorang pengendara motor tertimpa reruntuha papan reklame yang roboh di Jalan Soekarno Hatta Perempatan Samsat Kiaracondong Kota Bandung Sabtu siang
Seorang pengendara motor tertimpa reruntuha papan reklame yang roboh di Jalan Soekarno Hatta Perempatan Samsat Kiaracondong Kota Bandung Sabtu siang /instagram



GALAMEDIA NEWS - Papan reklame (billboard) yang roboh di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di perempatan Samsat Kiaracondong Kota Bandung menimpa beberapa kendaraan dibawahnya pada Sabtu 25 Maret 2023 sekitar pukul 13.07 WIB. Peristiwa itu terjadi akibat hujan besar disertai angin kencang yang melanda kota Bandung siang hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ada seorang pengendara motor yang tertimpa dan sedang dilakukan evakuasi petugas yang dibantu juga oleh warga sekitar yang kebetulan berada di sektiar lokasi.

Dalam beberapa foto dan video kiriman dari netizen juga terlihat warga sedang susah payah menolong seorang pengendara yang tertimpa reklame yang roboh tersebut. Selain itu terlihat beberapa mobil penyok tertimpa reruntuhan.

Baca Juga: Makassar, Jadwal Buka Puasa dan Adzan Maghrib Hari Ini

 

3 Orang Jadi Korban Reklame Roboh

Papan reklame roboh di Simpang Samsat Kircon, Bandung.
Papan reklame roboh di Simpang Samsat Kircon, Bandung. ATCS Kota Bandung

Akibat terjadinya reklame roboh di perempatan Samsat Kiaracondong Kota Bandung tersebut dikabarkan menyebabkan tiga orang korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun satu orang korban mengalmi luka sementara dua orang mengalami shock atas kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x