UJI NYALI! Bupati Bandung Dadang Supriatna Naik Pesawat Tecnam P92 Echo dari Pangkalan TNI AU Sulaiman

- 25 Maret 2023, 15:03 WIB
Uji nyali dan adrenalin, Bupati Bandung Dadang Supriatna naik pesawat jenis Technam P92 Echo dari Pangkalan TNI AU Sulaiman./ Diskominfo
Uji nyali dan adrenalin, Bupati Bandung Dadang Supriatna naik pesawat jenis Technam P92 Echo dari Pangkalan TNI AU Sulaiman./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna uji nyali naik pesawat Tecnam P92 Echo dari Pangkalan TNI AU Sulaiman hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023. Ia terbang bersama dengan Pilot Yoyo Subekti selama 20 menit ke Stadion Si Jalak Harupat Kutawaringin dan kembali lagi Pangkalan TNI AU Sulaiman.

 

Penerbangan singkat menggunakan pesawat Tecnam P92 Echo itu disebut Bupati Dadang Supriatna sebagai sesuatu yang mampu menguji adrenalin.

 “Terutama ini uji nyali saja ya. Saya kira lebih happy kalau seandainya nanti, maaf, kalau terjadi apa-apa. Misalnya, kejadian yang tidak diharapkan, saya bisa langsung kontak Pak Danlanud untuk langsung ke lokasi. Ini tujuan utamanya,” ujarnya.

Kendati demikian, Dadang mengaku sangat menikmati penerbangan singkat tersebut dan berharap warga Kabupaten Bandung yang lain bisa merasakannya.

“Kesan dan pesannya naik pesawat ini, happy ya. Saya sangat bahagia.  Kita bisa melihat Stadion Si Jalak Harupat, Pemda Kabupaten Bandung, kawasan Banjaran, Baleendah. Tadinya kita mau ke Masjid Al Jabbar, tapi tidak jadi akhirnya balik dan langsung landing,” katanya menjelaskan.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Portugal 2023 Lengkap dengan Jadwal Live Trans TV, Race Pertama Musim Ini di Sirkuit Algarve

Wisata Naik Pesawat Terbang di Bandung

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: diskominfo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x