Kemenkumham Membuka Seleksi CPNS Catar 2023 bagi Lulusan SMA, Mau Daftar? Penuhi Syarat ini Secepatnya

- 30 Maret 2023, 07:09 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar Lantik 122 CPNS./ kemenkumham.go.id
Kakanwil Kemenkumham Jabar Lantik 122 CPNS./ kemenkumham.go.id /

GALAMEDIANEWS - Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenkumham RI) membuka calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk  Siswa dan Siswi Sekolah Kedinasan Poltekim dan Poltekip Tahun Anggaran 2023.

 

Pembukaan CPNS di umumkan Kemenkumham RI sesuai NOMOR : SEK.KP.02.04-185 , tentang seleksi calon Taruna /Taruni Politeknik Imigrasi (Poltekim) dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) di umumkan oleh Kemenkumham melalui surat edaran (SE) yang di keluarkan di Jakarta pada 28 Maret 2023 dengan di tanda tangani langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto.

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Nomor B/625/M.SM.01.00/2023 tanggal 23 Maret 2023 tentang persetujuan prinsip tambahan kebutuhan 
CPNS.

Kemenkumham juga mengundang Putra dan Putri terbaik lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) / sederajat dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kemenkumham untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Taruna/Taruni Poltekim dan Poltekip.

Dengan waktu pendaftaran secara online mulai dari 1 s.d 30 April 2023, ketentuan pendaftaran sebagai berikut:

Baca Juga: Duh! FIFA Resmi Batalkan Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U20, PSSI Bisa Dijatuhkan Sanksi?

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: kemenkumham.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x