Akhirnya! KBB Segera Punya Sekda, Hengky Kurniawan Sudah Pilih Satu Calon, Menunggu Restu Gubernur Jabar

- 5 April 2023, 14:01 WIB
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat hadir di launching pencanangan gebyar vaksin polio di posyandu Padalarang
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat hadir di launching pencanangan gebyar vaksin polio di posyandu Padalarang /Deni Supriatna /Galamedia News //

GALAMEDIANEWS - Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hengky Kurniawan akhirnya sudah memilih salah satu calon Sekretaris Daerah (Sekda) KBB dengan nilai terbaik dari panitia seleksi (Pansel).

Menurut Hengky, calon Sekda KBB yang sudah di pilih adalah yang mendapatkan nilai terbaik dari yang terbaik. 

"Sekda yang kita pilih adalah yang terbaik dan saya memilih dengan nilainya terbaik juga," ujar Bupati KBB, Hengky Kurniawan saat menghadiri launching pencanangan gebyar vaksin polio yang di gelas di Posyandu Padalarang pada Rabu, 5 April 2023.

Baca Juga: HARI INI! 457 Orang PNS Pemkab KBB Naik Pangkat, Hengky Kurniawan Ingatkan Hal ini

Selain itu, Hengky berharap, Sekda terbaik bisa membantu Bupati menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Bandung Barat termasuk menyusun APBD yang sehat. 

"Pilihan ini betul-betul tanpa intervensi, maksudnya dari sisi Panitia Seleksi (Pansel) pun sudah kita serahkan semuanya, setelah tim Panselnya bagus baru saya ambil nilai yang terbaiknya,"ucap Hengky. 

Hengky mengaku, pihaknya sudah mengirimkan surat dan tinggal menunggu restu dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

"Kita sudah bersurat ke provinsi dan tinggal menunggu restu dari pak Gubernur dan langsung kita lantik, jadi tidak ada tunda - tunda lagi," tutur Hengky. 

Disinggung terkait domisili Sekda KBB terpilih, kata Hengky, semua calon Sekda KBB saat ini tidak berdomisili di KBB dan masih ber - KTP luar.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x