Polres Cimahi Terus Sosialisasikan Program 'Pa Kapolres Reborn', Ini Tujuannya

- 10 April 2023, 19:29 WIB
Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono mensosialisasikan program 'Pa Kapolres reborn' ke petugas juru parkir, Senin 10 April 2023./ist
Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono mensosialisasikan program 'Pa Kapolres reborn' ke petugas juru parkir, Senin 10 April 2023./ist /

GALAMEDIANEWS - Polres cimahi terus mensosialisasikan Program Pak Kapolres Reborn. Tujuan program ini untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat.

Tidak itu saja dengan Program Pak Kapolres Reborn masyakarat bisa mudaj melaporkan segala gangguan keamanan.

Agar masyakarat tahu program tersebut, Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono terus melakukan sosialisasi.

Baca Juga: Demon Slayer Season 3 Episode 2: Tanggal Rilis, Apa yang Diharapkan, Hitung Mundur, dan Banyak Lagi

Seperti yang dilakukan Senin 10 April 2023, Kapolres Cimahi dan jajarannya melakukan sosialisi di Toko Mas di sekitaran jalan Gandawijaya dan kepada petugas Juru parkir.

Pada kesempatan itu, Aldi mengimbau pemilik toko mas untuk senantiasa mewaspadai tindak kejahatan dan melapor langsung kepadanya melalui Pak Kapolres Reborn.

"Sosialisasi program ini juga dilakukan di objek vital rawan tindak pidana dan dilanjut memberi himbauan kepada petugas juru parkir supaya tetap waspada terjadinya curanmor," katanya.

Baca Juga: Rekomendasi 4 SMA Terbaik di Purbalingga Jawa Tengah Berdasarkan Nilai UTBK, Cek Ada Sekolah Apa Saja

Menurut Aldi, masyarakat Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat diminta dapat melaporkan setiap kejadian pelanggaran hukum langsung kepada Kapolres.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x