BREAKING NEWS! Anas Urbaningrum Hari ini Bebas dari LP Sukamiskin, Kadivpas Kumham Jabar: Dokumen Lengkap

- 11 April 2023, 08:42 WIB
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. /Antara/Hafidz Mubarak A/
GALAMEDIANEWS - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum hari ini akan bebas dari Lapas Kelas 1 Sukamiskin Bandung dengan berstatus Cuti Menjelang Bebas (CMB) dengan semua berkas dokumen persyaratan sudah lengkap. 
 
Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Jabar, Kusnali yang menyampaikan, bahwa  Anas Urbaningrum akan bebas hari ini dari Lapas Sukamiskin. 
 
" Insyaallah hari ini, selasa 11 April 2023, sekitar jam 14.00 WIB," ujar Kadivpas Kemenkumham Jabar, Kusnali saat dihubungi Galamedianews pada Selasa, 11 April 2023. 
 

 

 
Selain itu, kata Kusnali, berkas dokumen persyaratan CMB Anas Urbaningrum dari Lapas Sukamiskin semuanya sudah lengkap.
 
" Insyaallah lengkap, "ucap Kusnali.
 
Sebelumnya, Kalapas Sukamiskin Kunrat Kasmiri menyampaikan, terkait jelang bebas  mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu masih dalam tahap penyiapan berkas dan dokumen. 
 
Menurut Kunrat, sampai saat ini berkas dan dokumen yang di perlukan jelang di berikan Cuti Menjelang bebas (CMB) untuk Anas Urbaningrum masih di persiapkan. 
 
 

 

 
"Berkas dan dokumen sedang di siapkan  dan semuanya harus selesai, nanti kalau sudah waktunya kita kasih tahu, " kata Kunrat saat dihubungi pada Selasa 4 April 2023. ***
 
 

Editor: Feby Syarifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah