Flyover Bojongsoang Bandung Telah Disetujui Ridwan Kamil, Cipagalo menuju Baleendah Lewat Flyover

- 11 April 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi Flyover. Pembangunan Flyover Bojongsoang telah disetujui, berikut rute mulai dari Cipagalo menuju Baleendah
Ilustrasi Flyover. Pembangunan Flyover Bojongsoang telah disetujui, berikut rute mulai dari Cipagalo menuju Baleendah /Humas Pemkot Bandung/Gugun Sa//

GALAMEDIANEWS - Baru-baru ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menyetujui pembangunan Flyover Bojongsoang (Cipagalo hingga Baleendah), berikut rute atau lokasi yang diusulkan Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Pembangunan Flyover Bojongsoang diperkuat oleh pernyataan Bupati Bandung, Dadang Supriatna yang mengatakan pembangunan Flyover Bojongsoang sudah disetujui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan ditargetkan mulai dibangun pada tahun 2023 ini.

"Hal itu, disampaikan Gubernur dan Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat saat sedang melaksanakan pertemuan dengan sejumlah kepala daerah yang ada di Jawa Barat", kata Dadang Supriatna.

Baca Juga: Pembangunan Flyover Bojongsoang Bandung Telah Disetujui Ridwan Kamil, Dimulai Tahun ini

Baca Juga: 5 Tahun Tak Ada Kejelasan, DPRD Kota Bandung Dorong Penyelesaian Flyover Exit Tol KM 149

"Saya dapat kabar juga dari Kepala Bina Marga Pemprov Pak Bambang waktu kemarin kopdar dengan Pak Gubernur dengan kepala daerah se-Jawa Barat, bahwa tahun ini katanya akan dimulainya Flyover," katanya saat ditemui usai kegiatan Jumat Keliling, di Baleendah.

"Prinsipnya, usulan kami yang tempo hari itu disetujui oleh Pemprov Jawa Barat," kata Bupati Dadang Supriatna, dikutip dari ANTARA.

"Rencana pembangunan flyover apakah itu kajian dulu atau seperti apa, prinsipnya usulan kami yang tempo hari itu disetujui oleh Pemprov Jawa Barat," ungkapnya.

Meski begitu Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan rasa syukurnya, lantaran pemerintah provinsi Jawa Barat sudah menyetujui rencana tersebut.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x