15 SMP Terbaik di Kota Gresik Jawa Timur dengan Fasilitas Lengkap Berdasarkan Penilaian BANSM, Mana Pilihanmu?

- 18 April 2023, 16:20 WIB
15 SMP terbaik di Kota Gresik Jawa Timur dengan fasilitas lengkap berdasarkan penilaian BANSM Kemendikbud terbaru, mana sekolah pilihanmu. / uptsmpn1gresik.sch.id
15 SMP terbaik di Kota Gresik Jawa Timur dengan fasilitas lengkap berdasarkan penilaian BANSM Kemendikbud terbaru, mana sekolah pilihanmu. / uptsmpn1gresik.sch.id /

GALAMEDIANEWS – Kota Gresik memiliki lima belas SMP terbaik dengan fasilitas lengkap dan kualitas pendidikan unggulan dan berprestasi. Pasalnya, 15 SMP terbaik di Kota Gresik Jawa Timur ini sudah mendapatkan penilaian dari BANSM Kemendikbud hingga memperoleh akreditasi A.

Nah, bila kamu adalah siswa atau wali murid ingin mencari SMP terbaik di Gresik, maka simak daftar Sekolah Menengah Pertama yang kami rekomendasikan berikut. Dalam daftar SMP ini merupakan Negeri hingga Swasta yang berprestasi tinggi sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk siswa SD yang akan melanjutkan ke jenjang SMP.

Usai mengetahui daftar lima belas SMP terbaik ini, anda akan mendapat referensi untuk buah hati yang mungkin akan melanjutkan ke jejang SMP khususnya di Gresik. Sekolah di SMP terbaik siswa menjadi semakin membuat anak didik menjadi cerdas dan berkarakter.

Maka jangan sampai salah untuk memilih SMP Terbaik di Kabupaten Gresik untuk anak atau kerabat anda. SMP terbaik di Gresik ini bisa dikatakan terbaik diantaranya karena telah memiliki fasilitas yang lengkap yang menunjang kegiatan belajar mengajar.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: bansm.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x