BERPRESTASI BANGET! 19 SD Terbaik di Gresik Jawa Timur Ini Sudah Dijamin Unggul Menurut Nilai dari Pihak BANSM

- 18 April 2023, 15:59 WIB
19 Daftar SD terbaik di Gresik Jawa Timur dengan akreditasi A mendapat nilai dari pihak BANSM Kemendikbud terbaru, sudah dijamin unggul dan memiliki fasilitas lengkap. / bpbd.gresikkab.go.id
19 Daftar SD terbaik di Gresik Jawa Timur dengan akreditasi A mendapat nilai dari pihak BANSM Kemendikbud terbaru, sudah dijamin unggul dan memiliki fasilitas lengkap. / bpbd.gresikkab.go.id /

GALAMEDIA NEWS – Kami rekomendasikan 19 SD terbaik di Gresik Jawa Timur memiliki akreditasi A hingga sudah dijamin unggul pendidikan dan fasilitasnya lengkap menurut penilaian dari pihak resmi BANSM Kemendikbud. Bagi orang tua yang bertempat di Gresik ingin menyekolahkan anaknya ke Sekolah Dasar atau SD terbaik maka bisa menyimak informasi ini sebagai referensi menjelang PPDB 2023/2024.

Para wali murid kini tak perlu bingung untuk mendaftarkan sekolah bagi sang buah hati, karena ada beberapa SD terbaik di Gresik yang siap mendidik anak anda menjadi siswa yang berprestasi di bidang akademik maupun non akademik serta memiliki karakter yang luhur.

Jangan sampai salah memilih sekolah, cukup simak ulasan mengenai 19 sekolah SD terbaik di Gresik, pasalnya sekolah itu sudah teruji dan masuk kedalam 1000 sekolah SD terbaik se-Indonesia dengan kriteria penilaian yang ketat oleh BANSM kemendikbud.

19 SD terbaik di Gresik ini menjadi unggulannya dan telah banyak diminati oleh pelajar maupun wali murid. Sembilan belas SD terbaik di Kabupaten Gresik ini tentunya telah memiliki fasilitas yang sangat mumpuni dan guru yang berkualitas.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: BANSM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x