BERPRESTASI! 8 SMK Terbaik di Kota Gresik Mendapat Akreditasi A Sesuai dari Penilaian Resmi BANSM Terbaru

- 18 April 2023, 15:43 WIB
8 SMK terbaik di Kota Gresik mendapat akreditasi A sesuai dari penilaian resmi BANSM terbaru, cocok referensi dalam memilih sekolah berkualitas dan mendapatkan pekerjaan sesuai minat dan bakat kamu. / smkmudagresik.sch.id
8 SMK terbaik di Kota Gresik mendapat akreditasi A sesuai dari penilaian resmi BANSM terbaru, cocok referensi dalam memilih sekolah berkualitas dan mendapatkan pekerjaan sesuai minat dan bakat kamu. / smkmudagresik.sch.id /

GALAMEDIA NEWS – Kota Gresik Jawa Timur memiliki beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terbaik yang mendapat penilaian dari BANSM alias Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah. Daftar 8 SMK terbaik di Gresik ini dapat kamu jadikan referensi untuk melanjutkan ke Sekolah Menengah Kejuruan karena ada berbagai jurusan unggulan.

Pendidikan menjadi bagian dari kehidupan manusia, maka memilih sekolah yang tepat dan berkualitas menjadi hal yang sangat penting. Terlebih lagi, jika memilih sekolah menengah kejuruan (SMK) yang berkualitas di Kota Gresik.

BANSM Kemendikbud secara resmi telah memberi penilaian kepada sekolah-sekolah SMK terbaik di Gresik. Sebagai informasi, BANSM merupakan badan evaluasi mandiri yang menetapkan kelayakan pendidikan sesuai standar Nasional.

Gresik adalah salah satu daerah Kabupaten di Jawa Timur yang dikenal sebagai daerah yang berpotensi sebagai kawasan ekonomi yang dapat menarik investasi dan lapangan kerja di bidang produksi dan pengolahan, logistik, distribusi, ekonomi digital hingga pengembangan energi.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: bansm.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x