Rekomendasi 10 SMA Swasta Terbaik di Kota Bandung Berdasarkan Nilai UTBK Paling Tinggi, Ada Sekolah Apa Saja?

- 20 April 2023, 06:45 WIB
Berikut ini rekomendasi 10 SMA swasta terbaik di Kota Bandung berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari Kemdikbud / Festival Ekonomi Kreatif
Berikut ini rekomendasi 10 SMA swasta terbaik di Kota Bandung berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari Kemdikbud / Festival Ekonomi Kreatif /

GALAMEDIANEWS - Inilah 10 SMA swasta terbaik di Kota Bandung berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari Kemdikbud. Ada sekolah apa saja? SMA terbaik pastinya memiliki fasilitas yang memadai untuk siswa, guru dan staf sekolah. 

 

Fasilitas itu baik berupa alat penunjang pembelajaran serta sarana dan prasarana pembelajaran seperti ruang kelas yang cukup, perpustakaan yang lengkap, toilet yang memadai dan lain sebagainya. 

Selain memiliki kurikulum yang terbaik, SMA swasta berprestasi tinggi juga memiliki staf pengajar yang berkualitas. Peran guru dalam menjadikan sebuah SMA terbaik di Kota Bandung sangat diperhatikan. Pastikan anak anda sekolah yang memperhatikan kualitas guru.

SMA terbaik di Kota Bandung ini berdasarkan data yang diambil dari LTMPT pada tanggal 1 Maret 2023. Sebanyak 10 SMA swasta di Kota Bandung masuk ke dalam daftar 1000 sekolah terbaik se-Indonesia. Jadwal PPDB SMA, SMK dan MA biasanya dilakukan pada bulan Mei atau Juni 2023 termasuk PPDB di Kota Bandung dilakukan pada bulan yang sama. 

Mengutip dari laman resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) dari Kemdikbud inilah TOP 10 SMA swasta terbaik di Kota Bandung yang cocok untuk dijadikan referensi memilih SMA saat pendaftaran siswa baru tahun 2023 nanti.

10 SMA Swasta di Kota Bandung

 Baca Juga: 6 SMA Terbaik di Boyolali Jawa Tengah dengan Nilai UTBK Tertinggi, Salah Satunya SMA Pradita Dirgantara

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah