Praka ANG Sampaikan Permohonan Maaf , Ayah Sri Dewi Kemuning Berikan Pesan Ini

- 25 April 2023, 18:54 WIB
Letkol Pas Bagus Ajar dan Praka ANG Sampaikan Permohonan Maaf Kepada keluarga Sri Dewi Kemuning dan keluarga Bekasi. /Foto :instagram @militar.udara
Letkol Pas Bagus Ajar dan Praka ANG Sampaikan Permohonan Maaf Kepada keluarga Sri Dewi Kemuning dan keluarga Bekasi. /Foto :instagram @militar.udara /

GALAMEDIANEWS - Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) TNI Angka Udara (AU), melalui Komandan Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471 Pasgat, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas menyampaikan permohonan maaf kepada Sri Dewi Kemuning (21) beserta keluarga, Selasa, 25 April 2023.

"Saya selaku Komandan Praka ANG memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelakuan anggota saya yang sudah membuat kesalahan. Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran buat dia (Praka ANG) dan tidak mengulangi hal yang sama," ujar Komandan Denhanud 471 Pasgat, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas seperti dalam video yang diunggah diakun instagram @militar.udara pada Selasa 25 April 2023.

Komandan dari Praka ANG itupun menyampaikan, ucapan terimakasih atas permintaan maafnya yang sudah di terima pihak keluarga Sri Dewi Kemuning yakni korban insiden di Jatiwarna Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Bareskrim Usut Kasus Ancaman Pembunuhan Warga Muhammadiyah oleh Peneliti BRIN

"Dan kedua, saya berterimakasih atas permintaan maaf kami yang sudah diterima oleh bapak dan sekeluarga," ucap Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas.

Selanjutnya, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas menyampaikan agar Praka ANG bisa meminta maaf secara langsung kepada bapak sekeluarga.

"Saya sudah sampaikan ke Praka ANG agar bisa meminta maaf secara langsung kepada bapak sekeluarga," tutur Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas kepada keluarga Sri Dewi Kemuning.

Baca Juga: Oli Mobil Rembes? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram @militar.udara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x