Daftar 13 SMA Swasta Terbaik di Depok Jawa Barat Berdasarkan Nilai Tertinggi UTBK, Cek Rekomendasinya

- 25 April 2023, 21:48 WIB
SMA Terbaik di Depok,
SMA Terbaik di Depok, /smasejahtera1depok.sch.id /

GALAMEDIANEWS –Rekomendasi 13 SMA Swasta terbaik di Kota Depok Jawa Barat berdasarkan raihan total nilai tertinggi UTBK 2022. Berikut ini ulasannya.

SMA Swasta terbaik di Kota Depok ini seperti informasi yang didapat dari situs web Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Terdapat 13 sekolah di Kota itu yang masuk kedalam top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Bagi siswa kelas sembilan atau 3 SMP tentunya harus tahu tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus.

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Baca Juga: My Hero Academia Chapter 287 Segera Hadir Usai Libur, Horikoshi Hadirkan Sketsa Ochako Terbaru

Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Depok. Jangan khawatir, karena pada kali ini kami akan memberikan daftar SMA terbaik di Kota tersebut.

Diantara SMA di Depok yang masuk ke dalam sekolah terbaik s-Indonesia yaitu SMA Islam Terpadu Nurul Fikri, SMA Budi Cendekia Islamic School, SMA Islam Dian Didaktia, SMA Ibnu Hajar, SMA Mardi Yuana, SMA Avicena Cinere, SMA Yaspen Tugu Ibu, SMA Bintaro, SMA Cakra Buana, SMA Sejahtera 1, SMA Putra Bangsa, SMA Muhammadiyah 04.

Berikut daftar 13 SMA Swasta terbaik di Kota Depok Jawa Barat berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022 menurut LTMPT.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x