Menginjak Usia ke-382 Tahun, Ini Permasalahan yang Harus Diselesaikan di Kabupaten Bandung

- 1 Mei 2023, 15:12 WIB
 Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat, Rajiv ingatkan permasalahan yang ada di Kabupaten Bandung agar segera dicari solusinya.
Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat, Rajiv ingatkan permasalahan yang ada di Kabupaten Bandung agar segera dicari solusinya. /

GALAMEDIANEWS - Kabupaten Bandung tahun ini genap berusia 382 tahun. Namun di usia tersebut, di Kabupaten bandung masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan pemerintahan setempat yang kini dipimpin Dadang Supriatna.

Beberapa pekerjaan rumah yang masih menjadi PR bagi Pemkab Bandung tersebut diantaranya permasalahan bandir dan banyaknya infrastruktur jalan rusak. Kondisi ini tentunya harus segera diambil solusinya oleh Pemkab Bandung demi kepentingan masyarakatnya.

Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat, Rajiv, Senin 1 Mei 2023. Menurutnya pemerintah Kabupaten Bandung harus segera mencari solusi berbagai permasalahan yang kini kerap terjadi masyarakat.

Baca Juga: Buruh Gagal Demo di Istana Negara, Said Iqbal Buka Suara Beri Alasan

"Di ulang tahun yang ke 382 tahun ini, saya ucapkan semoga kabupaten Bandung baik-baik saja. Apalagi masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, salah satunya banjir," katanya.

Dijelaskan Rajiv, permasalahan banjir harus segera dicari solusinya karena kejadian tersebut sudah terus berulang sejak puluhan tahun yang silam. Terlebih akibat bencana ini, aktivitas masyarakat dan perekonomian terganggu.

"Imbas banjir ini selain merendam rumah warga, banyak akses jalan yang terdampak hingga perekonomian terganggu," katanya.

Baca Juga: 7 Peluang Usaha 2023 dengan Modal Kecil, Bisa Dicoba untuk Menambah Penghasilan Sehari-hari

Selain banjir, masih banyaknya infrastruktur terutama jalan yang rusak dikeluhkan masyarakat saat ini.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x