Iwan Bule Posting Penampilan Jadul Saat menjadi Akpol 1984, Netizen Malah Kompak Bahas PSSI

- 1 Mei 2023, 16:10 WIB
Iwan Bule Posting penampilan lawas saat menjadi Akpol 1984 /Foto : instagram @mochamadiriawan84
Iwan Bule Posting penampilan lawas saat menjadi Akpol 1984 /Foto : instagram @mochamadiriawan84 /

GALAMEDIANEWS - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bagikan penampilan dirinya saat menjadi Akademik Kepolisian (Akpol) di tahun 1984.

Iwan Bule menyebutkan, banyak yang penasaran dengan penampilannya semasa muda saat menjadi Akpol.

Baca Juga: Rekomendasi 9 SMA Terbaik di Kota Palembang Berdasarkan Nilai UTBK, Cek Daftar Sekolahnya di Sini

"Banyak yang penasaran seperti apa wajah saya ketika baru lulus dari Akademik Kepolisian (Akpol) di tahun 1984. Soalnya gak ada di Google katanya, hehehe. Jadi ini foto saya waktu muda dulu, masih fresh dan rupawan seperti sekarang," ujar Iwan Bule dalam postingan yang diunggah di akun Instagram @mochamadiriawan84 seperti dilihat pada Senin 1 Mei 2022.

Selain itu, Iwan Bule juga menceritakan, moment kejadian asal usul nama sebutan 'Iwan Bule'.

"Lantas juga kenapa saya dipanggil Iwan Bule. Jadi waktu di Akpol ada juga yang namanya Iwan. Begitu atasan panggil Iwan, eh yang datang justru dua orang. Sejak saat itu saya dipanggil Iwan Bule buat membedakan dengan Iwan yang satunya. Sampe sekarang saya tetap dipanggil Iwan Bule. Kata orang sih namanya bawa hoki, kalo menurut teman-teman gimana," ucap Iwan Bule serta meminta tanggapan dari follower Instagramnya.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Optimis Wujudkan Rumah Murah Bagi Kaum Buruh dan Guru di Sisa Jabatannya

Namun, bukan mendapat tanggapan terkait asal usul namanya yang di sebut Iwan Bule. Netizen justru kompak mengomentari sosok Iwan Bule saat menjadi ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Bahkan, netizen lainnya berharap Iwan Bule bisa kembali memegang jabatan ketua umum PSSI, hal itu setelah Erick Thohir lengser dari jabatannya sebagai ketua umum PSSI.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x