4 SMA Terbaik di Gunung Kidul D.I Yogyakarta Berdasarkan Nilai UTBK, Pilihan Sekolah untuk PPDB 2023

- 3 Mei 2023, 16:17 WIB
SMA Terbaik di Gunung Kidul./sman1semin.sch.id
SMA Terbaik di Gunung Kidul./sman1semin.sch.id /

GALAMEDIANEWS – 4 Rekomendasi SMA Negeri terbaik di Kabupaten Gunung Kidul berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022. Berikut ulasannya, simak artikel ini sampai habis.

SMA terbaik di Gunung Kidul ini seperti informasi yang didapat dari situs website Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Terdapat 4 sekolah di kabupaten itu yang masuk kedalam daftar 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Siswa kelas sembilan atau 3 SMP sudah harus mempersiapkan tujuan sekolah baru untuk melanjutkan pendidikannya.

Baca Juga: Cari Sekolah? Berikut 3 SMA Terbaik di Cirebon Jawa Barat Berdasarkan Nilai Tertinggi UTBK, Cek Rekomendasinya

Baca Juga: 99 Asmaul Husna Nama Allah yang Maha Indah, Lengkap dengan Teks Arab, Latin dan Artinya

Tak sedikit siswa yang ingin masuk ke dalam sekolah terbaik yang ada di Indonesia, tentunya ini menjadi impian siswa maupun orang tua. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Gunung Kidul. Jangan khawatir, karena pada kali ini kami akan memberikan daftar SMA Negeri terbaik di sana.

Rekomendasi pilihan 4 SMA terbaik di Gunung Kidul yaitu SMAN 1 Wonosari, SMAN 2 Wonosari, SMAN 1 Semin, dan SMAN 1 Karangmojo.

Berikut 4 SMA terbaik di Kabupaten Gunung Kidul Provinsi D.I Yogyakarta berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022 seperti yang dilansir oleh LTMPT.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x