Bertemu Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jabar, Ini Tujuan Raffi Ahmad

- 6 Mei 2023, 16:43 WIB
Raffi Ahmad bersama Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jabar di Dome Balerame Kabupaten Bandung, Sabtu 6 Mei 2023./ist
Raffi Ahmad bersama Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jabar di Dome Balerame Kabupaten Bandung, Sabtu 6 Mei 2023./ist /

GALAMEDIANEWS - Kedatangan Raffi Ahmad ke Kabupaten Bandung disambut ribuan warga, Sabtu 6 Mei 2023. Kedatangan ke Dome Balerame Kabupaten bandung ini untuk menghadiri acara silaturahmi bersama ketua dewan pertimbangan partai NasDem Jawa Barat, Rajiv.

Sejak pagi, ribuan warga Kabupaten Bandung dan Bandung Barat berkumpul di Dome Balerame, Soreang, Kabupaten Bandung. Mereka tampak antusias untuk menghadiri acara tersebut.

Mereka terlihat terhipnotis saat Raffi dan Rajiv berada di panggung dimana mereka berteriak dan mendoakan Rajiv agar keinginan Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat bisa tercapai.

Baca Juga: HATI-HATI! Ada Jalan Amblas 10 Cm di Ruas Cukangleuleus-Sidareja Cilacap

Acara semakin meriah karena digelar juga hiburan berupa penampilan artis sunda Doel Soembang serta doorprize.

Raffi dan Rajiv sendiri sudah lama berteman. Hal ini diungkapkan Raffi.

"Hari ini, sahabat saya yang sudah 15 tahun berteman, bersahabat, ulang tahun. Kita juga punya misi dan harapan," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Penobatan Raja Charles III Digelar Hari Ini, Berikut Jadwal Lengkapnya

Di tanah kelahirannya ini, Raffi menyebut, banyak bisnis yang dikerjasamakan dengan Kang Rajiv. Apalagi dia percaya kemampuan Rajiv karena bukan sosok asing lagi baginya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x