HATI-HATI! Ada Jalan Amblas 10 Cm di Ruas Cukangleuleus-Sidareja Cilacap

- 6 Mei 2023, 16:35 WIB
HATI-HATI! Ada Jalan Amblas 10 Cm di Ruas Cukangleuleus-Sidareja Cilacap./ANTARA/BPBD Cilacap
HATI-HATI! Ada Jalan Amblas 10 Cm di Ruas Cukangleuleus-Sidareja Cilacap./ANTARA/BPBD Cilacap /

GALAMEDIANEWS - Masyarakat pengguna jalan diimbau untuk berhati-hati karena adanya jalan amblas di ruas Cukangleuleus-Sidareja Cilacap, Jawa Tengah.

Imbauan disampaikan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cilacap, khususnya bagi pengguna kendaraan berbadan rendah dari arah Pangandaran, Jawa Barat dan sebaliknya.

"Ruas jalan provinsi yang menghubungkan jalur pansela (pantai selatan) tersebut ambles tadi malam," kata Kepala Satlantas Polresta Cilacap, Kompol Nunung Farmadi di Cilacap, Sabtu, 6 Mei 2023.

Baca Juga: Penobatan Raja Charles III Digelar Hari Ini, Berikut Jadwal Lengkapnya

Baca Juga: KLASEMEN Medali SEA Games 2023 Kamboja: Indonesia Siap Kudeta Tuan Rumah di Puncak!

Dijelaskannya, ruas jalan tersebut merupakan jalur alternatif, namun sebaiknya dihindari. Pihaknya sudah koordinasikan dengan Balai Pengelola Jalan (BPJ) Wilayah Cilacap untuk segera ditangani.

Dalam hal ini, lanjut Nunung, kendaraan yang diimbau untuk menghindari ruas jalan tersebut adalah kendaraan-kendaraan berbadan rendah seperti sedan dan sejenisnya karena dikhawatirkan tidak bisa melewati titik-titik jalan yang ambles mengingat kedalaman amblesan rata-rata mencapai 10 centimeter.

"Total panjangnya kurang lebih 100 meter, tapi tidak ambles semua, beberapa titik. Kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang berbadan tinggi masih bisa lewat, tapi harus pelan-pelan," ungkap dia, dilansir Antara.

Baca Juga: Wabup Bandung Sahrul Gunawan Lepas Status Duda, Hari Ini Menikah dengan CEO Rumah Sakit

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x