UPDATE Jalan Cibolerang yang AMBLAS Mulai Diperbaiki, Dinas Terkait Klarifikasi Bukan Jalan Kopo Amblas

- 7 Desember 2022, 07:27 WIB
 Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meninjau perbaikan Jalan Cibolerang yang amblas, Senin 5 Desember 2022. Dinas terkait mengklarifikasi bukan jalan Kopo yang amblas seperti dalam narasi di media sosial yang menyebar
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meninjau perbaikan Jalan Cibolerang yang amblas, Senin 5 Desember 2022. Dinas terkait mengklarifikasi bukan jalan Kopo yang amblas seperti dalam narasi di media sosial yang menyebar /Diskominfo Kota Bandung

GALAMEDIA NEWS- Jalan amblas di Cibolerang Kelurahan Margahayu Utara Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung mulai diperbaiki, dinas terkait mengklarifikasi jalan amblas bukan jalan kopo seperti dinarasikan sejumlah konten di media sosial.

Jalan Cibolerang mengalami amblas Jumat pekan lalu hingga viral di media sosial, di dunia maya malah dikaitkan dengan jalan Kopo amblas, hal tersebut terus beredar informasinya.

Seperti diterima tim redaksi melalui grup WA, video jalan amblas di Cibolerang namun dinarasikan jalan kopo amblas bahkan dikait kaitkan dengan gempa bumi dan sesar Lembang, padahal tidak ada hubungannya.

Baca Juga: LANGSUNG KLIK! LINK LIVE STREAMING Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022, Kick-off Segera Berlangsung

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022, Kick-off Pukul 22.00 WIB

Walikota Bandung Yana Mulyana langsung meninjau lokasi jalan Cibolerang yang amblas tersebut.

Dia menyebutkan bahwa jalan tersebut langsung diperbaiki karena jalan Cibolerang penting karena menghubungkan sentra ekonomi di wilayah tersebut.

"Jalan ini vital akses warga dan juga ke sentra ekonomi Cigondewah mudah mudahan bisa segera selesai," ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas SUmber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Kota Bandung Didi Ruswandi menyatakan jalan tersebut amblas akibat abrasi sehingga mengikis pondasi.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x