3 SMA Terbaik di Blora versi Nilai UTBK Tertinggi dengan Perolehan Rerata Teratas dari LTMPT Kemdikbud

- 7 Mei 2023, 07:45 WIB
Inilah 3 SMA terbaik yang ada di Blora berdasarkan nilai UTBK terbaru lengkap dengan alamat masing-masing sekolah
Inilah 3 SMA terbaik yang ada di Blora berdasarkan nilai UTBK terbaru lengkap dengan alamat masing-masing sekolah /SMAN 2 Cepu/

 

GALAMEDIANEWS - Inilah 3 SMA terbaik di Blora versi nilai UTBK tertinggi dari LTMPT Kemdikbud. Rekomendasi sekolah terbaik ini akan sangat membantu orang tua dan siswa di PPDB 2023 mendatang. 

SMA terbaik di Kota Bogor ini berdasarkan data yang diambil dari LTMPT pada tanggal 1 Mei 2023. Sebanyak 3 SMA Terbaik di Blora masuk ke dalam daftar 1000 sekolah terbaik se-Indonesia. 

Jadwal PPDB SMA, SMK dan MA biasanya dilakukan pada bulan Mei atau Juni 2023 termasuk PPDB di solo dilakukan pada bulan yang sama. Namun sebelum PPDB Blora dibuka, ada baiknya orangtua atau siswa ngecek mana saja SMA terbaik di Blora. 

Mengenai hal ini orang tua dan siswa dapat melihat data dari Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) yang mencatata 3381 sekolah yang memnuhi kriteria dan masuk kedalam rangking sekolah tertinggi berdasarkan UTBK. 

Baca Juga: 20 SMA TERBAIK di Jawa Timur berdasarkan Nilai UTBK Paling Tinggi, Cek Sekolah Impianmu untuk Referensi PPDB 2

Dari jumlah tersebut diambil 100 sekolah yang masuk kedalam TOP 1000 Sekolah Terbaik berdasarkan Nilai UTBK Tertinggi tahun 2022. Perlu diingat nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) saat pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022. 

3 SMA Terbaik di Blora

Berikut ini 3 SMA terbaik di Blora Jawa Tengah berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT. 

 

1. SMAN 1 BLORA 

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah