Jadi Bacaleg NasDem, Boyke Luthfiana Syahrir Bakal Berjuang Demi Kepentingan Rakyat Jabar

- 11 Mei 2023, 20:04 WIB
Boyke Luthfiana Syahrir bacaleg dari Partai NasDem untuk dapil Bandung Cimahi, saat mendaftar ke KPU Jabar, Kamis, 11 Mei 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews
Boyke Luthfiana Syahrir bacaleg dari Partai NasDem untuk dapil Bandung Cimahi, saat mendaftar ke KPU Jabar, Kamis, 11 Mei 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - DPW Partai NasDem mendaftarkan para bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Jabar, di Jalan Garut, Kota Bandung, Kamis, 11 Mei 2023.

Salah satu dari ratusan bacaleg yang didaftarkan adalah Boyke Luthfiana Syahrir, advokat dan praktisi hukum asal Bandung.

Ia maju di Pemilu 2024 dengan mendaftarkan diri sebagai caleg untuk DPRD Jabar dengan Daerah Pemilihan (dapil) Jabar I, Kota Bandung dan Cimahi.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Hengkang dari Golkar, Ridwan Kamil: Ga Ada Hubungan

Baca Juga: JADWAL PPDB 2023 SMA, SMK dan SLB, Simak Cara Mendaftar Sekolah Negeri di Jabar

"Saya asli warga Kota Bandung dan Cimahi, dibesarkan dan mendapatkan pendidikan di Kota Bandung. Selama ini melayani masyarakat lewat pelayanan bantuan hukum. Sekarang ingin mengabdi lebih besar di parlemen," tutur Boyke usai menghadiri pendaftaran di KPU Jabar.

Sekretaris alumni Fakultas Hukum Unpas dan Ketua Pengcab Judo Kota Bandung ini merupakan satu dari sekian caleg muda.

Boyke Luthfiana Syahrir memilih Partai NasDem karena merasa nyaman dan satu ideologi untuk membuat restorasi dalam kebijakan publik.

Pria berkacamata ini juga menegaskan, selama proses pendaftaran bacaleg di Partai NasDem, tak ada pungutan biaya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x