VIRAL! Aksi Pelajar SMAN 3 Bandung Ini Study Tour ke Bali dengan Menyewa Kereta Eksekutif KLB

- 13 Mei 2023, 17:10 WIB
 Tangkapan Layar Kereta Api Luar Biasa yang disewa oleh Pelajar SMAN 3 Bandung untuk Study tour ke Bali/TikTok/khanasrl
Tangkapan Layar Kereta Api Luar Biasa yang disewa oleh Pelajar SMAN 3 Bandung untuk Study tour ke Bali/TikTok/khanasrl /

GALAMEDIANEWS - Sebuah video yang memperlihatkan rombongan study tour SMAN 3 Bandung yang melakukan perjalanan ke Bali menjadi viral di media sosial. Menariknya, rombongan tersebut tidak menyewa bus untuk menuju Bali, melainkan menggunakan kereta api luar biasa (KLB).

 


Beberapa waktu lalu, ada siswa SMA yang juga melakukan perjalanan study tour umroh bersama ke Makkah. Baru-baru ini, SMAN 3 Bandung juga tak kalah seru, perjalanan study tour SMAN 3 Bandung ini menaiki kereta api khusus (KLB) dari Bandung ke Surabaya.


Sebagai informasi, KLB adalah kereta api yang beroperasi di luar jadwal kereta api reguler. Gerbong kereta ini juga diberi nama, tergantung pemesannya. Seperti SMAN 3 Bandung, kereta ini dinamakan KLB SMAN 3 Bandung.


Kereta ini melaju tanpa penundaan dan tidak harus berhenti disetiap stasiun. Banyak siswa yang mengabadikan momen perjalanan tersebut di media sosial masing-masing, yang saat ini menjadi viral.

Baca Juga: VIRAL SMAN 3 Bandung Study Tour Pakai Kereta Luar Biasa

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Youtube Bima Suci Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x