Temu Langsung Ridwan Kamil dengan PNS yang Viral di Media Sosial, Ini Komentar Netizen

- 11 Mei 2023, 15:50 WIB
Ridwan Kamil bertemu langsung PNS yang undur diri dari SMP Pangandaran./tangkap layar YouTube najwa shihab
Ridwan Kamil bertemu langsung PNS yang undur diri dari SMP Pangandaran./tangkap layar YouTube najwa shihab /

GALAMEDIANEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bertindak selaku pembina PNS di Jawa Barat mengundang guru SMP Pangandaran yang sedang viral di media sosial.

Dimana seorang guru SMP Pangandaran yang bernama Husein Ali berani untuk mengeluarkan suara terkait dugaan pungli yang terjadi saat penerimaan CPNS.

Husein Ali Rafsanjani tidak setuju akan adanya dugaan pungli saat pendaftaran menjadi ASN di Pangandaran dengan memposting unggahan kekecewaannya di media sosial.

Atas dasar itu Ridwan Kamil sangat menyayangkan keputusan Husein Ali mengundurkan diri menjadi seorang PNS mengingat perjuangan untuk mendapatkan posisi tersebut tidaklah mudah.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Hengkang dari Golkar Gara-gara Ada Ridwan Kamil?

"Saya Ridwan Kamil bertemu dengan Kang Husein yang sedang viral terkait laporannya sedang kita cari solusi dan keadilan dan diberikan opsi karena beliau sudah jadi PNS karena menjadi PNS itu tidak mudah mengalahkan puluhan ribu pesaing," ungkap Ridwan Kamil dikutip Galamedianews dari akun Instagram @ridwankamil pada Kamis, 11 Mei 2023.

PNS tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri dari sekolah tempat dia mengajar di salah satu SMP di Pangandaran dan hal itu sangat disayangkan R Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ridwan mengajak bicara Husein untuk mendapatkan informasi secara baik, sambil meminta laporan berimbang dari pihak institusi pendidikan terkait di Pangandaran.

"Saya mengapresiasi terhadap kejujuran dan integritas CPNS sebagai calon pelayan publik," jelas Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x