Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024, Wargi Ganjar Pranowo Bandung Raya: Indonesia Perlu Pemimpin Berkemajuan

- 14 Mei 2023, 17:05 WIB
Wargi Ganjar Pranowo Bandung Raya resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang./IST
Wargi Ganjar Pranowo Bandung Raya resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang./IST /

GALAMEDIANEWS - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang terus bermunculan. Terbaru, dukungan datang dari Wargi Ganjar Pranowo Bandung Raya.

Wargi Ganjar Pranowo Bandung Raya ini berisikan sejumlah aktivis loyalis Ganjar Pranowo. Sore ini, mereka resmi mendeklarasikan dukungan kepada pria yang kini menjadi sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Baca Juga: Bidik 14 Kursi DPRD Kota Bandung, PDIP Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU

Baca Juga: Ganjar Ungkapkan Permintaan Khusus Kepada Pendukungnya Saat Hadiri Halal bihalal Relawan Jokowi

Deklarasi dilakukan secara terbuka di angkringan Lek Dul Jalan Sayang Jatinangor, Minggu, 14 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Abdul Muhaimin atau dikenal dengan sebutan Lek Dul, ketua sekaligus pemilik angkringan, jadi pemimpin deklarasi.

Para Relawan ini mendeklarasikan dan membentuk relawan kemenangan Ganjar Pranowo, khususnya di daerah Bandung Raya. Mereka pun berkomitmen untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024 mendatang.

Lek Dul menyatakan, Wargi Ganjar Pranowo Bandung Raya menilai, di tengah keragaman, Indonesia memerlukan pemimpin yang tidak hanya memahami ideologi negara yakni Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika.

Baca Juga: Partai Demokrat Incar 9 Kursi DPRD Kota Bandung di Pileg 2024

Namun, Indonesia juga memerlukan pemimpin yang telah teruji dengan pengalaman dan kerja-kerja nyata dalam memajukan bangsa dan negara di atas prinsip-prinsip gotong royong.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x