Kediaman Eks Napi Teroris Didatangi Anggota Densus 88, Ada Apa Ya?

- 15 Agustus 2020, 18:03 WIB
Anggota Densus 88 dan Polsek Ibun mendatangi rumah YC, napi eks teroris, di Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Sabtu 15 Agustus 2020. (Engkos Kosasih/galamedianews.com)
Anggota Densus 88 dan Polsek Ibun mendatangi rumah YC, napi eks teroris, di Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Sabtu 15 Agustus 2020. (Engkos Kosasih/galamedianews.com) /

GALAMEDIA - Eks napi teroris, YC bersikap santai ketika anggota Densus 88 Antiteror mendatangi rumahnya di Kampung Sirnagalih, Desa Karyalaksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Sabtu 15 Agustus 2020.

YC pun tampak bersahabat menyambut anggota Densus 88 itu, yang datang bersama sejumlah polisi lain dan anggota TNI.

Memang, kedatangan anggota Densus 88 yakni Kompol Deni Ramdani bukan untuk menangkap kembali YC. Deni didampingi Kapolsek Ibun Iptu Carsono datang untuk kembali memberikan arahan kepada YC, berkaitan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Baca Juga: Sebut Imunisasi Massal Vaksin Covid-19 di Februari 2021, Erick Thohir Puji Kebijakan Jokowi

Seperti disampaikan Kapolsek Ibun, hadirnya anggota Densus 88 Aantiteror adalah sebagai ajang silaturahmi. Sekaligus memberikan arahan kepada mantan teroris tersebut untuk selalu setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Seperti yang kita lihat bersama tadi, dengan hormat di hadapan Bendera Merah Putih, YC ini menyatakan kesetiaannya kepada NKRI," kata Carsono di sela kegiatan.

Baca Juga: Sketsa Penembak Bos Pelayaran Disebar, Polisi Periksa Saksi yang Melihat Jelas Wajah Pelaku

Pada kesempatan itu, Kapolsek Ibun juga sekaligus memberikan paket sembako kepada YC eks teroris tersebut.

"Tadi juga kami dari Polsek Ibun memberikan paket sembako kepada eks teroris. Paket sembako ini titipan dari pimpinan kami Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan," ujarnya.

Baca Juga: Amien Rais Diminta Bertaubat Politik dan Berhenti Menghujat Jokowi

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x