Hengky Kurniawan: Program Khitanan Gratis di Manfaatkan Baik Masyarakat KBB, Stok Anak - Anak Habis Tersunat

- 26 Mei 2023, 13:19 WIB
Hengky Kurniawan, masyarakat Bandung Barat telah memanfaatkan dengan baik program khitanan gratis yang di selenggarakan oleh Pemda Bandung Barat.
Hengky Kurniawan, masyarakat Bandung Barat telah memanfaatkan dengan baik program khitanan gratis yang di selenggarakan oleh Pemda Bandung Barat. /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat telah melakukan khitanan gratis selama satu tahun di berbagai Puskesmas di Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

Hal tersebut di ungkapkan oleh Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dalam unggahan di akun instagram pribadinya @henkykurniawan. 

Menurut Hengky Kurniawan, masyarakat Bandung Barat telah memanfaatkan dengan baik program khitanan gratis yang di selenggarakan oleh Pemda Bandung Barat. 

"Sudah 1 tahun program khitan gratis ini berjalan. Alhamdulilah sudah banyak masyarakat memanfaatkan program ini. Karena stok anak-anak sudah mulai habis tersunat,"ujar Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dalam tulisnya di akun instagram yang dilihat Galamedianews pada Jumat, 26 Mei 2023. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x