Layaknya Bacaleg, Uya Kuya Blusukan hingga Tebar Janji Akan Kurban Sapi Disaat Kampanye

- 31 Mei 2023, 15:22 WIB
Artis dan pesulap Uya Kuya melakukan blusukan untuk memperkenalkan dirinya sebagai bacaleg DPR RI di pemilu 2024
Artis dan pesulap Uya Kuya melakukan blusukan untuk memperkenalkan dirinya sebagai bacaleg DPR RI di pemilu 2024 /Instagram @king_uyakuya/

 

GALAMEDIANEWS - Artis dan pesulap Uya Kuya melakukan blusukan untuk memperkenalkan dirinya sebagai bacaleg DPR RI di pemilu 2024. Dalam agenda blusukannya tersebut Uya sempat tebar janji akan lakukan kurban kambing hingga sapi saat Idul Adha.

Layaknya seorang bacaleg, Uya Kuya akan melakukan kegiatan blusukan ke pemukiman masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di masa yang akan datang.

"Insya Allah lah. Kalau blusukan mah tiap hari gua blusukan kok," kata Uya Kuya yang dikutip dari PikiranRakyat.com.

Tidak sampai di situ, Uya Kuya berencana memanfaatkan momen Idul Adha untuk berkampanye secara masif, ia bahkan menebar janji akan berkurban kambing hingga sapi saat Idul Adha nanti.

Baca Juga: Jadi Caleg DPR RI, Ini Alasan dan Harapan Vice Presiden Rans FC

"Tiap tahun sapi dan kambing, Insya Allah.Ya nggak tahu yang berapa ton (sapinya) tapi yang gede lah, walau nggak gede-gede banget kali ya," ucap Uya Kuya.

Blusukan dan tebar janji merupakan hal yang sering dilakukan oleh bacaleg jelang pemilu, hal itu dilakukan untuk meningkatkan elektabilitas calon agar depan kepercayaan dari masyarakat untuk dipilih sebagai wakil rakyat.

Artis ibukota dengan nama asli Surya utama ini mencalonkan diri sebagai bacaleg melalui Partai Amanat Nasional (PAN), bersama istrinya Astrid Uya dan selebritis ibukota lainnya seperti Eko Patrio, Desi Ratnasari, Verrel Bramasta, hingga Elly Sugigi.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x