What?! Peserta Terekam Berhubungan Intim, Diskusi Zoom Tetap Berlanjut

- 18 Agustus 2020, 10:30 WIB
galamedianews.com
galamedianews.com /galamedianews.com

GALAMEDIANEWS - Dari sekian insiden memalukan yang melibatkan Zoom, sepertinya apa yang terekam saat diskusi dewan kota di Brasil ini masuk kategori paling memalukan. Lupa mematikan kamera, seorang peserta tak sadar aktivitas intimnya bakal ikut tersiarkan langsung.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, tahu ada aktivitas intim tengah berlangsung saat diskusi digelar, panel memutuskan untuk melanjutkan agenda. Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Selasa (18 Agustus 2020) semua berawal dari diskusi yang dipimpin Socialism and Liberty Party, Leonel Brizola.

Laporan surat kabar lokal, Metropoles diskusi Zoom diperuntukkan bagi anggota dewan kota Rio de Janeiro dengan bahasan upaya menjamin makanan bernutrisi bagi siswa selama pandemi.

Rekaman mengejutkan menunjukkan bagaimana peserta Zoom di sisi kanan layar pada baris tengah 'meninggalkan' layar dan melakukan hubungan intim di ruangan yang ternyata merupakan kamar tidur.

Meski demikian pertemuan yang dimulai pukul 10.00 pagi itu tetap berjalan sesuai agenda semula. Saat akhirnya ramai, surat kabar Globo menyebut pria yang terekam melakukan hubungan intim itu bukan anggota dewan.

Diskusi sendiri berlangsung  selama empat jam. Terungkap pula jika  para anggota dewan yang ikut dalam pertemuan menyadari adegan pribadi tersebut tetapi memutuskan untuk mengabaikannya. Mereka fokus pada bahasan diskusi.

Dalam pernyataannya, Brizola menyatakan “episode dewasa” dalam diskusi tersebut merupakan ketidaksengajaan. Ia membalas kritik atas keputusannya melanjutkan diskusi dengan menyebut media hasurnya membahas konten pertemuan, bukan insiden tersebut.

“Kami mengetahuinya tapi segera setelah kami melihat apa yang terjadi, kami meminta pihak yang mengontrol audio dan video para peserta untuk menghapusnya dari feed,” ujarnya.

Baca Juga: Rusak Rumah dan Properti, Gempa di Filipina Terkuat yang Pernah Dirasakan Warga Setempat

Ia juga menyoroti pentingnya persoalan yang didiskusikan terkait ketidakmampuan kota yang memiliki sumber daya tapi gagal untuk memastikan pemenuhan hak-hak anak. Selain itu tidak jelas apakah peserta yang lupa mematikan kamera Zoom-nya dijatuhi sanksi atau tidak.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x