Bocor di Medsos, Mirip 'Setan Zebra' Jersey Anyar Manchester United Bikin Suporter Emosi

- 18 Agustus 2020, 14:04 WIB
KOLASE: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United benar-benar dalam masalah besar. Di Liga Champions MU dihajar Istanbul Basaksehir dengan skor 1-2 pada laga putaran ketiga Grup H di Stadion Basaksehir Fatih Terim, Istanbul, Turki, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).
KOLASE: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United benar-benar dalam masalah besar. Di Liga Champions MU dihajar Istanbul Basaksehir dengan skor 1-2 pada laga putaran ketiga Grup H di Stadion Basaksehir Fatih Terim, Istanbul, Turki, Rabu waktu setempat (Kamis WIB). /instagram.com/manchesterunited/

GALAMEDIANEWS - Diklaim berdesain berani dan unik, jersey anyar Manchester United untuk musim 2021-2022 memicu kemarahan suporter. Bocor di media sosial, kit ketiga Setan Merah itu sama sekali tidak merah.

Tak itu saja, Adidas dianggap memilih desain aneh karena motif tabrak-setrip mereka membuat jersey kali ini mirip zebra. Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Selasa (18 Agustus 2020) laporan sebelumnya  menyebut seragam ketiga pasukan Old Trafford bakal menjadi kejutan.   

Baca Juga: Perkuat Kualitas Pendidikan Vokasi, AHM Latih 1.387 Guru SMK

Hasilnya laporan Footy Headlines yang menyatakan jersey kamuflase MU akan sangat mencolok ini benar adanya. Persoalannya surprise dimaksud ternyata sangat harfiah alias “bikin marah saking kaget.”

Postingan jersey yang bocor menunjukkan desain zebra hitam - putih yang  belum pernah dikenakan United. Meski demikian logo Adidas tetap dijahit dengan warna merah tradisional, sementara  lencana klub dibordir di sisi yang berlawanan dengan logo sponsor Chevrolet.

Baca Juga: Sudah Mengajukan Izin Operasi, 85 Pengusaha Hiburan Tunggu Tandatangan Sekda dan Gugus Tugas

Apa pun latar filosofisnya, desain jersey zebra MU kadung membuat pendukung meradang. “Apa apa dengan klub ini?”, “Jersey kita makin mengerikan saja..”, “You have got to be joking? April mop 2021 masih lama.. “ Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Berharap masih ada harapan, sejumlah royalis Setan Merah meminta Adidas berpikir ulang untuk desain kali ini. “Masih ada waktu untuk memperbaiki kesalahan. Duduklah semalaman jika erlu, buat desain minimalis untuk jersey  ketiga. TTd: Suporter Manchester United yang Peduli.”

Mayday Adidas!***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x