Ini Bocorannya! Ragam Acara Seru dan Menarik Siap Ramaikan Jakarta Fair 2023

- 10 Juni 2023, 19:53 WIB
Acara Seru Jakarta Fair.
Acara Seru Jakarta Fair. /Jakartafair.co.id/

GALAMEDIANEWS - Jakarta Fair 2023 akan kembali digelar pada tanggal 14 Juni-16 Juli 2023 yang bertempat di Arena JIEXPO Kemayoran. Tentunya warga Jakarta dan sekitarnya sangat antusiasme menunggu acara tahunan ini. 

Beragam aktivitas seru dan menarik pun telah disiapkan penyelenggara. Lantas aktivitas apa saja yang telah disiapkan mereka?  Yuk, simak ulasannya di bawah ini! 

Jakarta fair pertama kali diselenggarakan pada tahun 1968. Pada waktu itu, Presiden Soeharto membuka dan meresmikan kegiatan tersebut di lapangan Ikada atau yang dikenal sebagai kawasan Monumen Nasional. 

Baca Juga: Sekolah Branding Kota Tangerang, Mudahkan Siswa Pilih Sekolah Sesuai Minat Bakat

Pertama kali ide acara ini tercetus oleh Haji Syamsudin Mangan yang pada saat itu menjabat sebagai ketua kadin pada tahun 1967. Tentunya ide ini disambut baik oleh Pemprov DKI Jakarta, karena sama-sama memiliki tujuan ingin menyatukan pasar malam yang menyebar di sejumlah wilayah Jakarta. 

Tema yang diusung Jakarta fair ini dari tahun ke tahun memanglah berbeda dan dinamis mengikuti perkembangan zaman. Adapun tema yang diusung di tahun ini adalah “Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia". 

Baca Juga: Indihome Dikelola Telkomsel per 1 Juli 2023, Tarif Layanan ke Pelanggan Bakal Naik?

Acara yang ditampilkan pun selalu beragam, termasuk pada acara jakarta fair 2023 yang menampilkan ragam kegiatan seperti : 

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: jakartafair.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x