DITANGKAP! Pembunuh Perempuan dalam Karung di Cijerah Bandung, Pelaku Adalah...

- 12 Juni 2023, 14:04 WIB
Konferensi pers penangkapan pembunuh perempuan dalam karung di Cijerah Bandung, Senin, 12 Juni 2023./tangkapan layar Instagram
Konferensi pers penangkapan pembunuh perempuan dalam karung di Cijerah Bandung, Senin, 12 Juni 2023./tangkapan layar Instagram /

GALAMEDIANEWS - Pelaku pembunuh perempuan dalam karung yang ditemukan di rumah kontrakan di Jalan Raya Cijerah, Gang Famili, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, berhasil ditangkap.

Tim gabungan dari Polsek Bandung Kulon, Polrestabes Bandung dan Polda Jabar berhasil menangkap pelaku pembunuh perempuan dalam karung di Kabupaten Muaro Jambi. 

Baca Juga: Eksistensi Penghayat, Jadikan Desa Cibedug Lembang Kabupaten Bandung Barat sebagai Desa Kerukunan

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Legendaris Hits dan Viral di Blitar, Tawarkan Menu Enak dan Harga Murah

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolrestabes Bandung. Hari ini, Senin, 12 Juni 2023, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono menggelar konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa.

"Setelah melakukan pengejara, pelaku berhasil kami amankan di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi," kata Kapolrestabes.

Ditambahkannya, pelaku pembunuh perempuan dalam karung di Cijerah Bandung ini berinisiap AN. Pelaku tak lain adalah suami korban berinisial EP.

Baca Juga: Ide Jualan 2023, Resep Telur Lava Makanan Gurih, Manis dan Pedas

Baca Juga: Vitamin D: Manfaat, Gejala Kekurangan, dan Faktor Penghambat Mendapatkannya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x