Pembunuhan Mayat Perempuan dalam Plastik di Cijerah Bandung Terungkap, Ini Motifnya

- 12 Juni 2023, 15:18 WIB
Polisi merilis pengungkapan kasus pembunuhan perempuan yang mayatnya terbungkus plastik di Cijerah Bandung, Senin, 12 Juni 2023./tangkapan layar Instagram
Polisi merilis pengungkapan kasus pembunuhan perempuan yang mayatnya terbungkus plastik di Cijerah Bandung, Senin, 12 Juni 2023./tangkapan layar Instagram /

GALAMEDIANEWS - Kasus pembunuhan mayat perempuan dalam plastik yang ditemukan di sebuah kontrakan di Jalan Raya Cijerah, Gang Famili, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, terungkap.

Pelaku berinisial AN, berhasil ditangkap tim gabungan dari Polsek Bandung Kulon, Polrestabes Bandung dan Polda Jabar, di Kabupaten Muaro Jambi. Polisi pun membongkar motifnya.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bidik Depok Pertama, Partai Berbondong-bondong Beri Dukungan

"Setelah melakukan pengejara, pelaku berhasil kami amankan di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi," kata Kapolrestabes, Kombes Pol. Budi Sartono, saat menggelar konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin, 12 Juni 2023.

Budi menuturkan, pelaku pembunuh perempuan dalam karung di Cijerah Bandung ini berinisial AN. Pelaku tak lain adalah suami korban berinisial EP.

Pelaku, tambah Budi, menghabisi nyawa istrinya, EP, dengan cara memukul wajah dan menindih dadanya menggunakan lutut. Kemudian, pelaku AN juga menjerat leher korban dengan menggunakan kain.

"Setelah korban meninggal dunia, pelaku kemudian pergi menggunakan motor korban untuk membeli karung plastik," tambah Budi.

Baca Juga: Ide Jualan 2023 Resep Nugget Bihun Cemilan Gurih, Enak dan Sehat

Setelah membeli karung plastik, pelaku AN lalu membungkus tubuh istrinya yang sudah meninggal itu. Pelaku mengaku sengaja membungkusnya untuk mencegah bau. Ia kemudian kabur dengan membawa uang korban.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x