Jokowi Akan Hadiri Pertandingan Indonesia VS Argentina Sore Nanti

- 19 Juni 2023, 12:03 WIB
Pertandingan Indonesia VS Argentina akan ditonton langsung oleh Presiden RI, Jokowidodo
Pertandingan Indonesia VS Argentina akan ditonton langsung oleh Presiden RI, Jokowidodo /Instagram @pssi/

GALAMEDIANEWS - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dikabarkan akan menyaksikan langsung pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada pukul 19.30, Senin 19 Juni 2023.

Melansir dari ANTARA, hal tersebut disampaikan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin 19 Juni 2023.

Baca Juga: Surakarta dan Depok Masuk di Jejaring Kota Kreatif UNESCO 2023

Ia mengatakan, Presiden Jokowi juga akan menyambangi para pemain Timnas Indonesia usai pertandingan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong memastikan beberapa pemain andalan akan diturunkan untuk pertandingan ini, seperti Dimas Drajad, Asnawi Mangkualam, Arhan Pratama, dan Marc Klok.

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Argentina: susunan Pemain dan Prediksi Skor

Akan tetapi, praktis skuad Garuda tidak dapat diperkuat oleh bek Sandy Walsh karena cedera betis saat menjalani pemusatan latihan di Surabaya, Jawa Timur.

Sementara itu, dari pihak lawan yang berstatus juara Piala Dunia, pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni rupanya memberi waktu jeda untuk para pemain seniornya, seperti kapten Lionel Messi, winger Angel Di Maria, dan bek Nicholas Otamendi.

Skuad Albicaleste diprediksi akan tampil dengan sejumlah pemain muda, seperti Alejandro Garnacho, Julian Alvarez, dan Enzo Fernandez.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x